Total Tayangan Halaman

Kamis, 20 Oktober 2011

RENUNGANKU


PROFILKU HARI INI
Manusia biasa tanpa  ada kelebihan apalagi keistimewaan. Lahir pada kondisi keluarga yang sederhana.
Ketika kita mendengar tujuan hidup, tentu dalam benak setiap orang adalah kebahagiaan. Di mana pada hari-harinya dihiasai dengan merasa gembira dan senang karena semua keinginannya telah terpenuhi. Selain itu juga ditandai dengan tercukupinya segala fasilitas dalam kehidupan baik secara material maupun spiritual. Sesungguhnya esensi yang mendalam dari kehidupan adalah berbuat baik bagi diri sendiri dan bisa bermanfaat.
Meninggalkan perbuatan yang tidak berguna, dan berbuat yang bermanfaat bagi diri kita dan orang lain. Setelah beberapa kali pernah mencoba untuk menjadi orang yang hebat dengan cara yang jahat tetapi beberapa kali juga gagal. Kemudian beberapa kali mencoba jadi orang luar biasa tetapi tetap saja biasa-biasa saja. Kegagalan yang membawa rasa kecewa sudah hal yang biasa bagi hidup kita. Gagal dalam urusan dunia seperti cita-cita,pendidikan, pekerjaan, dan urusan cinta sudah merupakan jalan yang harus dilewati. Pernah meratapi tetapi ternyata sia-sia belaka.
Disisa usia dan waktu akan mencoba hidup lebih bermakna untuk meneguhkan tujuan hidup, meneguhkan daya spiritual, memperbanyak rasa syukur. Untuk memotivasi lentera jiwa menjalani kehidupan dengan sederhana. Berbagi dengan diri sendiri mencoba memberi manfaat kepada orang lain, walaupun hanya satu orang. Semoga bisa terwujud, ada satu orang saja yang merasakan manfaat dari saya maka kebahagiaan bagi hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar